Hj. Istiqomah Chabib

Posted by Unknown on Wednesday, December 17, 2014 with No comments
Hj. Istiqomah Chabib
Konsisten atau istiqamah dalam mendidik dan melindungi anak-anak asuhnnya tepat sesuai dengan nama beliau, Nyai Hj. Istiqomah Chabib.

Sebagai istri dari Abah Drs. KH. Chabib Makki, pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Purwokerto Wetan yang terdiri dari santri putra dan putri dari berbagai daerah, tidak menghalangi beliau untuk ikut andil serta dalam mengikuti aktivitas lainnya di luar pesantren meski begitu padatnya kegiatan internal di dalam pesantren. Beliau juga aktif dalam mengikuti organisasi lembaga kemasyarakatan di daerahnya.
Bukti dari itu, beliau menjabat sebagai Ketua Muslimat NU Ranting Purwokerto Wetan sekaligus Ketua PAC Purwokerto Timur dan berbagai kegiatan lain seperti Posyandu, PKK, Majlis Ta'lim serta masih banyak lagi. 
 
Ummi, begitulah sapaan dan undangan oleh para santri agar terasa lebih dekat laiknya ibu sendiri bagi mereka. Berbekal pengawasan yang ketat dan disiplin oleh Abah dan beliau, banyak sekali efek postif yang dirasakan oleh para santri baik ketika masih di pesantren ataupun ketika sudah mukim menjalani kehidupan di masyarakat.

Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan panjang umur. Amin 


FB Ummi, https://www.facebook.com/profile.php?id=100007788826388
Categories: